Friday, April 24, 2020

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP Android

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP Android.Selamat sore pengunjung setia Blog Husen VVB,pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sobat sebuah game yang berhubungan dengan game PPSSPP. Game ini sudah sangat populer di PS2.Game ini adalah Harvest Moon Hero Of Leaf Valley. Saya yakin sobat semua sudah pernah memainkan game yang satu ini,game yang sudah sangat legendaris di kalangan gamers PS1 maupun PS2. Seperti yang sudah saya singgung di atas sobat membutuhkan PPSSPP agar bisa di mainkan di android.

Di dalam game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley sobat akan berperan sebagai seorang pemuda yang di beri warisan berupa ladang oleh kakek sobat dan sobat harus mengelola ladang itu untuk mendapatkan hasil yang melimpah. Namun tidak hanya itu,desa yang sobat tempat tinggali akan di ubah menjadi sebiah taman hiburan oleh perusahaan yang jahat, masyarakat di desa itu meminta bantuan kepada sobat agar desanya tidak di jadikan sebagai taman hiburan. Namun sobat mempunyai waktu 2 tahun untuk membayar uang sebesar $ 50.000 kepada perusahan jahat tersebut, jika sobat gagal maka desa tersebut akan di jadikan taman hiburan. Tetapi sobat jangan khawatir untuk mendapatkan uang sebanyak itu, karena di dalam sobat bisa memanfaatkan ladang untuk menanam sayur lalu menjualnya,sobat juga bisa beternak ayam,sapi,dan kambing untuk mendapatkan uang dari hasil menjual telur,susu,bulu yang di hasilkan oleh hewan ternak sobat.

Soal masalah grafis tidak usah di ragukan lagi,karena Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ini memiliki grafis yang lebih baik dari versi versi sebelumnya,control gamenya juga sangat mudah dan luar biasa. Permainan ini benar-benar ada di konsol PSP. Tapi kali ini sobat dapat bermain di perangkat android sobat dengan bantuan emulator PPSSPP. Berikut screenshotnya;






Download link by tipspintar.com: Harvest Mooon Hero Of Leaf Valley (145mb)
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment