Thursday, April 30, 2020

HARDEST JUMP GAME!!! Mr Jump Indonesia 1



Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan game lain lagi di android. Pada kali ini gue memainkan game yang berjudul "Mr Jump". Game ini mirip dengan game mario bros hanya saja tampilan dan fiturnya berbeda. Game ini juga dirancang sangat sulit untuk diselesaikan jadi jangan harap kalian bisa tamatkan game ini dengan mudah ya hehe...

Pada kali ini gue sungguh kesal main game ini. Sulitnya seperti permainan game "Flappy Bird" yang kelihatannya simple tetapi dimainkan seperti game yang tidak bisa ditamatkan dalam waktu cepat. Jadi di game ini kita hanya perlu tap untuk loncat dan menghindari dari berbagai rintangan dan juga menghindari malapetaka sehingga bisa sampai tempat tujuan yaitu pindah ke level berikutnya atau ke dunia lain.

Bagi teman-teman yang mau nonton bagaimana reaksi gue main game ini bisa yuk klik link dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=l10wmRnN5_k




Bagi teman-teman yang mau juga coba dan mau install gamenya bisa yuk klik link dibawah ini ya :

Android :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zplay.mrjump&hl=in

Apple/IOS :
https://itunes.apple.com/us/app/mr-jump/id955157084?mt=8

Thank you buat teman-teman yang sudah baca post ini hingga habis :D
jangan lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : AKHIRNYA BISA RECORD GAME PC!!! | Limbo - Indonesia #1
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment