Thursday, December 19, 2019

Hanya Ingin Meminta Maaf Kepadamu

Semalam aku memikirkanmu kembali, Aku yang masih merasa bersalah kepadamu
karna telah mengecewakam mu di kala itu. sunggu tadi malam itu, adalah malam yang panjang tentang
aku yang memikirkanmu.

teman, aku memang banyak salah kepadamu, namun tidakkah kau memberikan 
maaf kepadaku ini, memang kesalahanku itu tak layak kau berikan maaf
namun tidakkah di hati nuranimu itu ada kata maaf untukku yang tega menyakitimu ini.

aku yang tak henti henti nya meminta maaf kepadamu, namun kau malah mencampakkan aku
aku yang setiap malam memikirkanmu namun kau malah asik berdua dengan si dia kekasihmu

mengertilah, disini  ada aku yang rela bolak-balik buka hp mengira kau ada di kolam notifikasiku,
namun nyatanya semua nya itu semu, pesanku  masih tidak terbalas.

untuk kmu, aku rindu sekali kepadamu, aku ingin kita seperti sebelum nya
aku rindu duduk di sampingmu, tanpa sepatah kata dan kita yang masih tersipu malu
kau bersandar di bahuku, kepalaku bersandar di kepalamu. dan aku rindu  ketika kita
berjalan,kau memeluk pinggangku menempelkan dagumu di bahuku.sunnguh aku rindu.

untukmu, lelaki jahat ini hanya ingin meminta maaf kepadamu, dia tidak berharap lebih
karna dia sadar dia bukanlah orang baik untukmu. kehadiran nya hanya akan menyakiti 
hatimu. kau adalah orang yang baik, sedangkan aku, aku adalah lelaki jahat.

dan sekarang aku ikhlas melepasmu, pergilah kau bersama dia.
karna dia adalah lelaki yang kau pilih, dan semoga dia bisa membahagiakanmu.

biarlah aku disini meratapi kesedihan ini, membersihkan retakan-retakan hati 
yang berserakan. tak perlu kau kawatirkan aku..

dan yang terakhir aku ucapkan hnayalah kata maaf ini untukmu
semoga kau bisa memaafkan aku ini.
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment