Wednesday, December 25, 2019

GAME MATCH TERLAMA DI MOBILE LEGEND TERBARU 2019 Mobile Legend Indonesia



Yow ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy" dan pada kali ini secara tidak sengaja pada waktu malam hari menjelang pagi hari, gue iseng-iseng dan coba-coba memainkan game Ranked di Mobile Legend pada waktu itu gue berada di peringkat Grand Master. Pada akhirnya, permainanpun dimulai dan gue memilih "Zilong" sebagai hero utama gue dan itu merupakan hero favorit gue yang mempunyai win rate sebesar 70% lebih dan biasanya kalah karena team yang kurang kompak.

Pada akhirnya permainanpun dimulai dan permainan sangat seru sekali dan sengit sekali. Kalau ga percaya kalian lihat saja replay matchnya dibawah ini nanti ada linknya. Gue pun nonton lagi replaynya sampai merinding nontonnya wkwk. Kemudian awalnya team gue ini kalah dan ada yang mau surrender(menyerah) dan gue langsung refuse karena buat apa gitu main lama-lama mainnya Ranked lagi masa surrender saja gara-gara mati mulu. Siapa tahu masih bisa ComeBack? Karena menurut gue game Mobile Legend mudah sekali ComeBacknya dibanding game Dota 2 itu sangat sulit sekali apalagi kalau sudah fat dan juga sudah mega creep waduh...


Pada akhirnya di match yang sengit ini gue main sampai capek banget dan juga mainnya bales-balesan Lord seru banget pokoknya dan team gue hampir kalah lho. Bagi teman-teman yang mau lihat replay full matchnya bisa nih klik link dibawah ini ya :

https://www.youtube.com/watch?v=XVO8gt1Jk4k&t=115s



Bagi teman-teman yang mau coba memainkan game Mobile Legend ayok bisa di install dengan cara klik link dibawah ini ya :

Android ?
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends&hl=in

Apple/IOS ?
https://itunes.apple.com/us/app/mobile-legends-bang-bang/id1160056295?mt=8

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe ya buat perkembangan channel ini untuk menghibur kalian semua :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Cara Melihat/Mencari Alamat IP Kita
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment