Monday, November 11, 2019

Himax H3 plus M23i bermasalah tidak bisa izinkan aplikasi atau perintah sistem lakukan cara ini!



Himax H3 plus (M23i) bermasalah tidak bisa izinkan aplikasi atau perintah sistem


Punya android Himax H3 Plus adalah suatu keistimewaan buat ane ya karena hp baru harga murah dan RAM 3gb. Lain orang lain selera.

Before..
Selang beberapa Minggu ane pakai itu hp terjadilah keanehan pada hp ane, selalu keluar perintah izinkan Aplikasi setiap tekan icon aplikasi di layar.

Trus ane ikutin aturan mainnya ternyata ane di tipuin oleh perintah izin tersebut, gagal paham dah, soalnya tidak bisa dilakukan izin.

Bimbang bercampur kesal ane setting ulang default ke bawaan pabriknya.. hasil lumayan gembira bisa pakai beberapa jam, namun nongol lagi tu penyakit.

Sebelumnya ane pernah nge-upgrade fimeware ota Xiaomi Reno2 ane, masalah-masalah gitu bisa terselesaikan.

Asumsinya ane ikuti upgrade juga tu fimeware ota Himax, ane baca di forum Himax sudah tersedia..ya tunggu apalagi.

After..
Ane langsung upgrade fimeware terbaru Himax H3 Plus, pertama ane juga bingung dimana menu upgradenya..untung deh teman-teman di Mbah ngebantuin posisinya.


Oke langsung aja ikuti cara dibawah ini..cekidot








Baca Juga Himax H3Plus:


  • Terjadi lemot browsing internet android Himax H3 Plus (M23i), padahal sinyal penuh, Ikuti langkah ini bro!


Tunggu hasil upgrade selesai, jangan matikan hp dulu ya

Selamat mencoba, sukses sll dan tamat
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment