Monday, November 11, 2019

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Guide Johnson - Hero Mobile Legends terdiri dari 6 jenis role. Masing-masing role hero, memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda. Johnson adalah salah satu hero Mobile Legend yang masuk dalam kategori Tank.

Hero tank seperti Johnson, sering kali menjadi tameng bagi timnya, dan memukul mundur hero musuh. Hero jenis ini memiliki HP yang lebih banyak dibanding hero dengan role lainnya. Tapi sayangnya mereka sangat lemah di awal permainan, sehingga sangat rentan mati jika salah langkah.

Guide Johnson Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Menggunakan hero tank dalam bermain Mobile Legends, bisa dibilang susah-susah gampang. Karena untuk memainkan hero tank, kamu harus mengerti seluk beluk hero yang digunakan. Jika kurang memahami aturan menggunakan tank, yang ada kamu menjadi bulan-bulanan tim musuh.

Jika kamu senang menggunakan hero tank, maka kamu perlu mencoba hero Johnson. Karena hero Mobile Legends ini merupakan hero tank yang cukup kuat, dan memiliki skill yang hebat. Skill yang ia miliki, bisa merubahnya menjadi sebuah mobil seperti di film Trasnformer.

Bagi kamu yang ingin mencoba hero tank ini, silahkan mengikuti guide Johnson Mobile Legends berikut ini.

Aktifkan skill 1 terlebih dahulu, agar kamu memberikan stun pada hero musuh, dan membuka peluang untuk menghabisi musuh di early game. Kamu juga bisa menggunakan skill 1, untuk menghentikan hero musuh yang sedang mengejar teman satu timmu.

Skill 2 bisa digunakan untuk menghabisi minion di sepanjang lane. Ketika skill 2 aktif, maka Johnson bisa melakukan serangan sambil terus berjalan. Gunakanlah efek tersebut, dan efek slow dari skill 2 ini, untuk mengejar hero musuh yang HP-nya tipis, atau yang sekarat.

Gunakan skill 3 untuk merubah Johnson menjadi mobil, agar dapat melaju lebih cepat. Salah satu hero dari temanmu, bisa masuk ke dalam mobil Johnson untuk ikut berjalan. Jika mobil Johnson menabrak hero musuh, maka ledakannya akan memberikan damage, dan memberikan efek stun pada musuh. Sedangkan untuk hero musuh yang berada di sekitar ledakan, akan menerima damage dan efek slow.

Itulah dia tips cara menggunakan Johnson, yang merupakan guide Johnson Mobile Legends. Dengan menggunakan tips di atas, semoga kamu bisa memahami fungsi dan efek serangan, skill-skill hero tank tersebut.

Build Johnsono Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Setelah mengetahui cara menggunakan Johnson, melalui tips dan guide Johnson di atas. Berikutnya kamu harus mempelajari item-item apa saja yang bisa digunakan oleh hero tank ini. Karena build item Johnson terbaik, akan mempengaruhi kehebatan Johnson dalam pertempuran.

Berikut ini adalah rekomendasi build Johnson Mobile Legends terbaik.

  • Demon�s Advent
  • Warrior Boots
  • Cursed Helmet
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
  • Immortality
Itulah dia racikan build Johnson Mobile Legends terbaik dan terkuat, yang pastinya sangat cocok dengan hero tank satu ini. Hero robot mobil ini, bisa semkain hebat ketika item-item yang ia gunakan, dapat mendukung penuh setiap kemampuannya.

Demikanlah guide Johson dan build Johnson Mobile Legend terbaik. Semoga dengan tips di atas, kamu bisa lebih memahami bagaimana cara menggunakan hero tersebut.
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment