Saturday, January 25, 2020

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends Terbaik

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends TerbaikGuide Hanabi - Dalam bermain game MOBA seperti Mobile Legends, strategi dan penguasaan hero menjadi hal yang harus diutamakan. Jika menggunakan hero Mobile Legends terbaru, tapi tidak tahu cara memainkannya, maka sama juga bohong.

Salah satu hero terbaru dari Mobile Legends adalah hero bernama Hanabi. Hero wanita ini termasuk hero dengan role Marksman, yang sangat membantu pertempuran tim dari jarak jauh. Keuntungan menggunakan hero ini adalah, pemain bisa menyerang musuh dari jarak yang relatif aman.

Untuk bisa menguasai hero Marksman ini, tentu saja pemain harus mengerti cara menggunakan Hanabi. Tips cara menggunakan hero tersebut, bisa kamu simak pada guide Hanabi berikut ini.

Guide Hanabi Mobile Legends

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends TerbaikHanabi adalah hero Marksman, yang cukup berbahaya jika sudah masuk di late game. Karena damage serangannya akan semakin besar, dan ia memiliki kemampuan lifesteal yang hebat. Dengan menggunakan skill 1, Hanabi bisa mencuri darah lawan dalam jumlah banyak.

Jika kamu ingin mempelajari cara menggunakan hero Hanabi, maka kamu bisa mempelajari guide Hanabi dan build Hanabi Mobile Legend berikut ini.

Gunakanlah skill 1 untuk menyerang beberapa hero musuh dalam satu waktu, serta untuk menghabisi barisan minion. Skill 1 ini akan memberikan efek pasif lifesteal, yang akan menambahkan HP hero. Skill ini akan terus mengkonsumi mana, selama skill ini masih aktif dan digunakan untuk menyerang musuh. Setelah itu, gunakanlah skill 2, untuk memulihkan mana agar bisa melanjutkan skill 1.

Skill 2 Hanabi bisa mengembalikan mana-nya, setiap kali serangan skill ini mengenai musuh. Posisikan hero dengan benar, agar bisa mengenai lebih banyak hero musuh dalam satu serangan.

Skill 3 Hero Mobile Legends ini akan meluncurkan higanbana, dan memekarkan bunga yang akan mengenai dan mengunci musuh. Setiap musuh yang terkunci, akan mengeluarkan bunga lagi, yang akan mengenai dan mengunci hero musuh lainnya di dalam area. Masing-masing hero musuh hanya bisa terkena efek ini sebanyak 1 kali.

Dengan menggunakan guide Hanabi di atas, maka kamu bisa menggunakan skill hero ini dengan benar. Sehingga skill-skill yang dimiliki Hanabi tidak akan terbuang sia-sia.

Build Hanabi Mobile Legends Terbaik

Guide Hanabi Dan Build Hanabi Mobile Legends TerbaikSetelah menyimak guide Hanabi di atas, mungkin tidak ada salah jika kita juga membahas build item yang cocok untuk hero ini. Karena memang sehebat apapun hero, tidak akan berdaya jika tidak menggunakan build item yang mumpuni.

Sebagai rekomendasi mari kita simak build Hanabi Mobile Legends berikut ini
  • Haass Claws
  • Swift Boots
  • Demon Hunter Sword
  • Bersekers Fury
  • Windtalker
  • Endless Battle
Itulah dia racikan build Hanabi terbaik dan terkuat, yang pastinya cocok untuk hero Mobile Legends terbaru tersebut. Dengan mempelajari guide serta build item Hanabi di atas, semoga kamu bisa lebih jago menggunakan hero Marksman ini.
download


Related Post

0 comments:

Post a Comment